Testimoni Batu Anggur Pranadiva

Batu Anggur Pranadiva telah banyak membantu orang orang menuju jalan kesuksesannya. Banyak dari klien kami yang bersaksi tentang khasiat batu anggur pranadiva. Berikut adalah beberapa testimoni yang dikirimkan klien kami yang telah membuktikan khasiat batu anggur pranadiva:

Sukses di Usia Muda

testimoni batu anggur“Saya mau bercerita sedikit tentang pengalaman saya menggunakan batu anggur pranadiva. Saya seorang pengusaha mebel di Jepara. Saya merintis bisnis ini sejak usia 19 tahun. Dengan bermodal utang dari bank, saya bertekad untuk menjadi milyarder di usia muda. Namun entah kenapa, selama 5 tahun bisnis ini tidak menunjukan perkembangannya. Sebaliknya, bisnis mebel ini sudah di ambang kehancuran (bangkrut).

Atas saran dari teman yang juga seorang pebisnis sukses, kemudian saya menggunakan Batu Anggur Pranadiva. Sungguh luar biasa, tidak lama setelah menggunakan batu anggur pranadiva bisnis mebel saya kembali bangkit. Klien saya semakin banyak dan omset penjualan juga semakin meningkat. Hanya dalam jangka waktu satu tahun perusahaan saya menjadi sangat besar dan bisa membuka cabang di luar kota. Akhirnya mimpi saya untuk sukses di usia muda terwujudkan. Terimakasih Ibu Dewi Gayatri.”

Deni Hermawan, 25 th, Jepara

 

10 Tahun Menanti, Akhirnya Saya Menjadi PNS

testimoni batu anggur“Nama saya Murwati, bulan lalu saya baru saja di angkat menjadi PNS. Senang sekali, karena selama 10 tahun saya GATOT dalam ujian CPNS. Saya tidak tahu apa penyebabnya, sampai akhirnya saya stres dan hampir menyerah untuk menjadi PNS. Untung saja suami selalu memotivasi dan selalu mendukungku.

Saya kemudian mencari solusi kesuksesan karir di google. Sampai akhirnya aku menemukan situs www.batuanggur.com. Singkat cerita, saya memutuskan untuk menggunakan batu anggur pranadiva sebagai solusi terakhir menghadapi tes CPNS tahun 2014 kemarin.

Khasiat batu anggur ini memang luar biasa, kegagalan selama 10 tahun akhirnya terbayar. Saya lulus tes dan dianggkat menjadi PNS. Sekarang saya mengajar salah satu SMA favorit di Jogja. Terimakasih banyak Ibu Dewi Gayatri.”

Murwati, 32 th, Jogja

 

Kerja Jadi Lebih Produktif

testimoni batu anggur 3Sebagai seorang analis keuangan dengan banyak klien. Saya sering mengalami frustasi, karena beban laporan yang harus saya analisis sangat banyak. Dan sering menumpuk di meja kerja.

Dalam bekerja, Saya sangat tidak suka kerja lelet dan tidak tepat waktu. Oleh karena itulah saya memerlukam energi tambahan, akhirnya saya menemukan sebuah solusi berupa batu Batu Anggur Pranadiva. Dengan begitu saya bisa mengerjakan pekerjaan saya tepat waktu dengan kualitas yang maksimal.”

Herasmanto, 30 th, Jakarta

 

Tampil PEDE Dengan Batu Anggur Pranadiva

testimoni batu anggur“Awalnya aku itu orang yang pendiem, kuper dan ga pede. Aku lebih senang menyendiri dan hidup di dalam duniaku sendiri. Aku juga tidak punya keinginan untuk menikah. Bagaimana aku bisa menikah ? Mendekati perempuan saja aku gak berani. Aku merasa malu dan gerogi kalau dekat sama perempuan.

Selama SMA hidupku datar dan terasa suram, tidak seperti para remaja lainnya yang suka keluyuran sama teman ataupun pacar. Aku sering menghabiskan waktuku di rumah sambil baca buku atau nonton tv. Namun setelah lulus SMA aku mengubah mindsetku. Aku ingin lebih terbuka, lebih pede, punya banyak teman, punya pacar, bisa menikah dan memiliki karir yang cemerlang.

Kemudian salah satu temanku menyarankanku untuk memakai Batu Anggur Pranadiva. Katanya bisa membuat kita lebih pede dan semakin berwibawa. Awalnya aku tidak percaya, mana ada batu yang bikin kita pede? Ternyata memang benar, setelah menggunakan batu anggur pranadiva. Aku semakin pede, aku merasa diriku itu istimewa, aku juga bisa mendekati perempuan dengan enjoy. Sekarang aku sudah punya pacar hehehehe. Terimakasih Ibu Dewi.”

Anton Lukmanto, 22 tahun, Surabaya

 

Omset Perusahaan Naik

testimoni batu anggur

 

“Salam Pranadiva. ! Saya ucapkan terimakasih banyak buat Ibu Dewi Gayatri, Berkat saran Ibu Dewi Untuk menaruh batu anggur pranadiva di kantor kerja. Sekarang omset bisnis saya meningkat 200%. Semoga ini akan berlanjut terus agar perusahaan saya semakin berkembang.”

 

 

Heru Admojodiningrat, 49 th, Solo

 

Tekanan Darah Kembali Normal

tetsimoni batu anggur pranadiva“Akibat pola hidup yang tidak sehat. Tanpa sadar ternyata saya mengidap penyakit darah tinggi. Saya tidak merasakan gejalanya sama sekali. Setelah diperiksa ternyata tekanan darah saya 180/120 mmhg. Kemudian saya berobat ke beberapa dokter dan pengobatan alternatif. Tapi penyakit saya tak kunjung membaik, bahkan semakin parah.

Suatu hari saya bertemu dengan teman lama saya Agus Hermanto,  beliau dulu mengalami penyakit yang sama seperti saya, puji Tuhan beliau sudah sembuh. Kemudian beliau memberitahu saya tentang batu anggur pranadiva dalam situs www.batuanggur.com .

Karena keinginan untuk sembuh dan sedikit rasa penasaran. Kemudian saya menghubungi Ibu Dewi dari kontak yang diberikan teman saya untuk memesan batu anggur pranadiva.  Singkat kata, setelah 3 bulan memakai batu anggur tersebut. Gula darah saya mulai turun, dari 160 hingga 100/130 mmhg. Terimakasih Ibu Dewi.”

Bpk. Junaedi, 52 th, Blora

 

Peredarahan Darah Lancar, Tubuh Kembali Bugar

testimoni batu anggur“Meski tidak menderita penyakit kronis, saya sering mengeluh masalah kesehatan. Setiap bangun tidur tubuh terasa pegal-pegal dan anggota tubuh sering kesemutan. Kondisi ini membuat produktivitas kerja berkurang. Saya jadi sering ijin kerja dengan alasan “Sakit”. Setelah konsultasi ke dokter, ternyata gejala yang saya alami ini disebabkan karena peredaran darah yang tidak lancar.

Setelah mengkonsumsi obat dari dokter tubuh saya terasa lebih bugar. Setiap bangun tidur sudah tidak merasakan pegal-pegal. Namun itu tidak berlangsung lama. Seminggu setelah obat dari dokter habis, tubuh saya kembali terasa pegal-pegal. Kemudian saya searching di google “cara memperlancar peredaran darah”, dan saya memutuskan untuku menggunakan Batu Anggur Pranadiva.

Menurut mitos, batu anggur dipercaya bisa memperlancar peredaran darah. Dan itu semua memang benar, saya  sudah membuktikannya sendiri. Semenjak menggunakan batu anggur pranadiva, saya tidak merasakan pegal pegal lagi, bahkan tubuh saya terasa semakin bugar. Produktivitas kerja meningkat dan penghasilan saya juga meningkat pula.”

Andi Setiawan, 30 th, Pemalang

 

Stress Hilang, Kerja Lancar

testimoni 8“Saya adalah seorang karyawati di suatu perusahaan swasta. Setiap minggu saya selalu dikejar deadline, dalam waktu seminggu tugas kerja harus selesai. Hal itu membuatku sedikit stress, pasalnya tugas yang diberikan kantor sangat banyak dan tidak mungkin kalau diselesaikan dalam waktu yang singkat. Untuk mengatasinya, saya mengerjakan tugas kantor dirumah (lembur).

Akibatnya, saya sering merasa depresi, cemas, mood sering berubah, berpikir negatif, dan susah tidur. Untung saja hal itu tidak berlangsung seumur hidup. Semenjak menggunakan batu anggur pranadiva. Saya bisa bersikap lebih tenang dan bisa mengatur waktu kerja lebih efektif.”

Andin Safitri, 27 th, Tangerang

 

Batu Anggur Pranadiva Redam Emosiku

testimoni batu anggur“Namaku Anggi, kata temen-temenku aku orangnya emosian. Yah, aku juga berfikir gitu, tiap ada masalah dikit langsung aja emosi. Entah, nggak tau juga apa penyebabnya. Faktor keturunan ya enggak. Soalnya dalam keluargaku cuman aku aja yang suka emosian. Aku pernah gampar temenku gara gara masalah yang sepele. Mamaku juga pernah tak buat sakit hati. Akhirnya, aku yang nyesel juga sih.

Mungkin karena tugas kuliah yang numpuk dan bikin stress. Lagian usiaku juga masih remaja (masa puber). Setelah cari cari di google, akhirnya aku nemuin solusi ampuh buat meredam emosiku. Yaps, Batu Anggur Pranadiva, seminggu setelah menggunakan batu anggur pranadiva aku semakin rileks and enjoy. Enggak hanya nenangin diri doang, aku juga bisa nenangin teman temanku yang lagi emosi hehehe.”

Anggi Siloam, 19 th, Medan

 

Batu Anggur Menjadikan Pikiranku Makin Tenang

Menghadapi hal itu,  anak saya yang sulung merasa prihatin dengan kondisi saya. dan menyarankan untuk menggunakan batu anggur untuk ketentraman hati dan menstabilkan emosi. Selama pemakaian, efek yang saya rasakan memang tidak langsung kentara. Pelan-pelan saya bisa mengambil manfaat dari energi batu anggur ini. 4 minggu pasca penggunaan, dokter menyatakan tekanan darah tinggi saya mulai stabil. >> Baca Selengkapnya.

Berkat Batu Anggur Pranadiva, Karyawan  Lebih Hormat Pada Saya

Beberapa minggu setelah menggunakan batu anggur, perlahan sikap anak buah saya menjadi berbeda. Menjadi ramah, senyum mereka juga terlihat tulus. Bahkan kini sikap mereka menjadi lebih care dan semakin akrab saja dengan saya. lega rasanya jika bekerja dipenuhi dengan kehangatan dan sikap kekeluargaan seperti ini. Trims ibu Dewi. >> Baca Selengkapnya.

Alhamdulillah, Usaha Cateringku Makin Maju

Salam hormat Bu Dewi, saya Ibu Reni dari Brebes. Terus terang ibu, dulu sebelum mengenal ibu dan tahu kalau prana itu bisa dimanfaatkan untuk segala hal. Termasuk pelarisan. Mungkin usaha catering keluarga yang telah dirintis orang tua saya akan gulung tikar. Tapi beruntung semua itu tidak terjadi. Sebab saya telah menggunakan batu anggur berenergi pelarisan. >> Baca Selengkapnya.