Berkat Batu Anggur Pranadiva, Karyawan Lebih Hormat Pada Saya

Terimakasih Bu Dewi atas saran-sarannya. Saya bingung sekali manakala berpapasan dengan anak buah yang menjadi bawahan saya di kantor, ketika berpapasan dengan saya mereka pada pura-pura sibuk dan pura-pura tidak melihat saya. Padahal saya tahu mereka tidak sibuk. Dan kalaupun mereka menyapa pun rasanya terpaksa. Saya merasa bahwa saya ini menjadi atasan kok tidak ada harganya sama sekali.

Perasaan was-was ini jika dirasakan kok lama-lama gak enak juga. Akhirnya saya pun mencari jalan lain secara spiritual, karena memang lebih halus caranya. Saya menemui Ibu Dewi di semarang untuk berkonsultasi. Karena memang sebelumnya saya pernah konsul juga ke beliau. Singkat cerita saya pun disarankan oleh beliau untuk menggunakan batu anggur pranadiva.

Batu anggur ini sangat elok sekali. Namun tidak hanya elok dan indah yang saya cari. MelaDewin lebih terhadap manfaatnya. Beberapa minggu setelah menggunakan batu anggur, perlahan sikap anak buah saya menjadi berbeda. Menjadi ramah, senyum mereka juga terlihat tulus. Bahkan kini sikap mereka menjadi lebih care dan semakin akrab saja dengan saya. lega rasanya jika bekerja dipenuhi dengan kehangatan dan sikap kekeluargaan seperti ini. Trims ibu Dewi.

Sugiharto, 35 tahun, Surabaya
Sugiharto657@xxx.com